5 Game Terbaik yang Melatih Otak


Game sudah menjadi sebuah aplikasi yang harus ada disetiap Smartphone Android. Hanya saja, tidak semua game itu mendidik, ada game kurang tepat untuk dimainkan berdasarkan usia.
Nah, Kali ini saya ingin membagikan game yang sekiranya dapat mendidik dan melatih perkembangan otak, dan tentunya dengan membuat kita berpikir.





[list=1][li]Amazing Alex
Amazing Alex adalah Game besutan Rovio, selaku Publisher Angry Birds. Berbeda dengan Angry Birds, Amazing Alex lebih menekankan kepada penggunanya untuk berpikir agar setiap masalah yang dihadapi bisa dipecahkan. Diperlukan kreatifitas untuk menyelesaikan permainan ini.

Amazing Alex 1.0.4

ArkadeRovio Mobile Ltd.
[/li][li]Pudding Monsters 

Masih dengan game besutan Zeptolab, Cut The Rope adalah salah satu game yang cukup fenomenal di Google Play Store, ditambah dengan hadirnya versi ke-2 dari Cut The Rope, tentu game yang cukup membuat kita berpikir untuk menyelesaikan setiap misinya ini akan semakin seru.

Cut the Rope 2 1.3.2

TriviaZeptoLab

Cut the Rope: Time Travel 1.4.4

TriviaZeptoLab
[/li][li]Where's My Water 2 
Where's My Water adalah game besutan Disney, game ini tidak jauh berbeda dengan yang lainnya, hanya saja, material yang digunakan adalah tanah dan air, sehingga jika salah sedikit, maka air akan bocor dan tumpah, lumayan seru untuk mengisi waktu luang sekaligus mengasah otak agar tidak tumpul :P

Where's My Water 2 1.9.2

StrategiDisney
[/li][li]Boom BeachBoom Beach adalah game yang diterbitkan oleh Supercell, selaku pencipta Clash of Clans. Bedanya, Boom Beach ini bertemakan di sebuah pulau dan pantai, dan kita dituntut untuk berpikir mengenai strategi apa yang bisa kita gunakan untuk menyerang Pulau lawan dan membuat pertahanan di daerah kita sendiri.
Boom Beach

Boom Beach 21.167

StrategiSupercell


 
[/li][li]Cut The Rope  


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 00.03

1 komentar: